.

Jumat, 11 Maret 2016

Rincian Pipa Pekerjaan Hottaping


Rincian Pipa Pekerjaan Hottaping

Bagaimana mengetahui rincian pipa dalam persiapan Pekerjaan Hottaping ?

Bahan
Carbon Steel / Stainless / Cast semua mempengaruhi pilihan pemotong dan pilot.

Ukuran
Ukuran pipa dan ketebalan dinding telah mempengaruhi pada pilihan pilot dan cutter untuk swarf clearance.

Perlengkapan
Ukuran fitting dan valve mempengaruhi persyaratan keseluruhan jangkauan mesin bor keran panas, dan karena itu pilihan mesin.

Tekanan
Ini memutuskan apa adapter yang akan digunakan dan selanjutnya Tekanan Maksimum yang diijinkan Operasi.

Suhu
Ini efek segel mesin dan karenanya Suhu maksimum yang diijinkan Operasi. gulungan pendingin dapat digunakan untuk mengurangi suhu di mesin.

Produk
Sifat produk dan konstituen kimia dapat mempengaruhi tekanan dan temperatur rating. Jika itu adalah korosif maka itu juga dapat mempengaruhi operasi yang aman dari peralatan.

ukuran Tap
Ukuran keran memiliki pengaruh langsung pada pilihan mesin penyadapan dan akan menentukan, bersama-sama dengan ukuran header, jangkauan keseluruhan yang diperlukan untuk melaksanakan keran panas.

Pengeboran sumber daya untuk Mesin Hottap
Up to 3” Hand / Udara
2” to 6” Udara / Hydraulic
3” to 12” Udara / Hydraulic
4” to 16” Hydraulic
12” to 24” Hydraulic
18” to 48” Hydraulic

Perusahaan kami sangat berkompeten dalam bidang pekerjaan untuk Hot Tap bidang perpipaan minyak dan gas bumi. Kami sangat senang apabila bisa membantu menyelesaikan masalah perusahaan Anda dalam bidang mengerjakan Hot Taping

Menerima Pekerjaan Hottapp seluruh Indonesia , Untuk melaksanakan pekerjaan Hottap kami siap akan memberikan harga yang terbaik dan hasil yang terbaik anda bisa Menghubungi Kami :

(Budi Muhammad)
PT.ALGA TEKNIK INDONESIA
Email Kontak : budimuhammadwadud@gmail.com
Kontak phone : 085774557493

Semoga tulisan atau artikel Hot Tapping  yang dibuat Kami bermanfaat bagi anda semua,jangan kapok untuk membaca artikel selanjutnya, maaf apabila artikel  Hot Tapping Weld Olet banyak kekurang dan kesalahan baik Kata dalam tulisan maupun bahasan artikel ,maklum dalam tahap belajar , salam sukses , dan terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar