.

Selasa, 15 Maret 2016

STOPPLE PLUGGING

STOPPLE PLUGGING adalah : hubungan percabangan (by pass) yang dibuat pada jaringan pipa pada saat jaringan beroperasi dengan menggunakan metode hot tapping & stopple plugging (sandwich valve sebagai alat utama).


PEMASANGAN STOPPLE PLUGGING :
Pemasangan STOPPLE PLUGGING adalah pemasangan alat utama stopple berupa sandwich valve pada start & end point pipa yang akan dipotong seiring dengan pelaksanaan bor tapping.  Alat ini difunsikan pada saat akan dilaksanakan pemotongan pipa. 


CLEANING ISI PIPA & PEMOTONGAN PIPA :
Pengluaran isi pipa dengan terlebih dahulu dibuat tapping venting (size sesuai kebutuhan), dimana pengeluaran material isi pipa ini agar tidak membahayakan dalam pelaksanaan pemotongan pipa dan pengelasan end cap serta lingkungan terkait. 




Menerima Pekerjaan STOPPLE PLUGGING seluruh Indonesia , Untuk melaksanakan pekerjaan STOPPLE PLUGGING kami siap akan memberikan harga yang terbaik dan hasil yang terbaik anda bisa Menghubungi Kami :

Kontak
(Budi Muhammad)
PT.ALGA TEKNIK INDONESIA
Email Kontak : budimuhammadwadud@gmail.com
Kontak phone : 085774557493


Perusahaan kami sangat berkompeten dalam bidang pekerjaan untuk STOPPLE PLUGGING bidang perpipaan minyak dan gas bumi. Kami sangat senang apabila bisa membantu menyelesaikan masalah perusahaan Anda dalam bidang mengerjakan STOPPLE PLUGGING
Creat bye : Java's Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar